Empat Pasangan Bukan Suami Istri, Berhasil Di amankan Sat Pol PP Kabupaten belitung

Empat Pasangan Bukan Suami Istri, Berhasil Di amankan Sat Pol PP Kabupaten belitung

beritababel

 

TANJUNGPANDAN BBC - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah,
Tim Gabungan Satpol PP Kabupaten Belitung menggelar operasi penyakit masyarakat ( Pekat).

Dalam razia tersebut berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri inisial AG (18) dan FA (24), G (26) dan HK (24), OV (24) dan EV (21) kemudian MS (39) dan MN (26) berhasil diamankan oleh petugas dari dua lokasi penginapan yang berada di Air Serkuk dan Air Merbau. Sabtu (3/4) lalu.

Keempat pasangan mesum tersebut tak bisa berkutik saat tertangkap basah sedang asik ngamar di tempat mereka masing-masing. Kemudian empat pasangan tersebut di bawa ke Mako Satpol PP untuk di mintai keterangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sekertaris Satpol PP Kabupaten Belitung Abdul Hadi mengatakan, ada dua pasangan bukan suami istri yang diamankan yang salah satunya di penginapan di kawasan Desa Aik Merbau.

"Dua pasangan ini kita amankan beserta miras yang akan mereka konsumsi namun karena petugas keburu datang akhir meraka belum sempat mengkonsumsinya," ujarnya kepada awak media.

Lanjutnta, kata Abdul Hadi, dua pasang lainnya yang akan berbuat asusila juga di amankan di penginapan yang berada di daerah Aik Seruk.

"Mereka tidak bisa membuktikan kalau mereka pasangan yang resmi atau suami istri. Akhirnya mereka kita bawa ke Mako Satpol PP untuk mempertanggung jawabkan perbuatan meraka," katanya.

Ia menegaskan, guna mengantisipasi hal serupa, pihaknya akan melayangkan surat kepada pemilik penginapan agar tidak menerima pasangan yang tidak resmi atau bukan suami istri.

"Keempat pasangan bukan suami istri ini, kita berikan pembinaan dan  menandatangani surat pernyataan sebagai efek jera lantas untuk ijin beroperasi THM dan lainnya selama Bulan Ramadhan, kami masih menunggu petunjuk dari pimpinan,” tutupnya. (hn).

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top