Wakil Walikota Resmi Tutup MTQH Kota Pangkalpinang

Wakil Walikota Resmi Tutup MTQH Kota Pangkalpinang

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC – Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian resmi menutup kegiatan perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadizt (MTQH) Ke XXIX tingkat Kota Pangkalpinang di ruang OR kantor Walikota, Senin (5/4) malam.

Muhammad Sopian mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan kepada peserta yang belum berhasil menjadi juara agar tidak berkecil hati karena masih banyak kesempatan yang akan datang

“Teruslah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kota Pangkalpinang pada MTQH tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2021,” katanya.

 

Beliau berharap MTQH ini dapat memberikan manfaat yang besar terutama dalam memotivasi dan membentuk karakter masyarakat terutama kelompok remaja yang rentan terpengaruh oleh budaya yang bersifat negatif.

“ Dengan Adanya MTQH ini dapat mengalihkan perhatian kelompok remaja dari kecenderungan penyimpangan agama dan perilaku sosial yang menyimpang memuju perilaku yang mulia,” jelasnya.

Pada MTQH 2021 ini, Kecamatan Rangkui tampil sebagai juara umum pertama, Juara Umum kedua diraih Kecamatan Gerunggang serta Kecamatan Bukit Intan sebagai Juara Umum ketiga.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top