Radmida Dawam Menjadi Narasumber Acara Focus Group Discussion

Radmida Dawam Menjadi Narasumber Acara Focus Group Discussion

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Sekertaris Daerah (Sekdako) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri sekaligus Menjadi Narasumber Acara Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Meningkatkan Realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang.

Sekdako Radmida mengatakan,” ini tadi adalah focus Group Discussion (FGD) untuk peningkatan pendapatan Pemerintah Kota Pangkalpinang, dan hari ini Narasumbernya Pak Kajari beserta tim dari Kejaksaan Pangkalpinang dimana dihadirkan juga beberapa wajib Pajak, ” ungkap Radmida. Kamis (08/04/2021).

Radmida meneruskan, dengan memberikan pemahaman pentingnya membayar Pajak, dikarenakan Pajak merupakan salah satu pendapatan Negara ataupun Daerah.

“Ini kita memberikan pemahaman sama-sama satu persepsi memahami bahwa, pentingnya membayar Pajak, dan Pajak itu adalah merupakan salah satu pendapatan Pemerintah  Kota Pangkalpinang, Negara ataupun Daerah, untuk modal kita dalam melaksanakan pembangunan yang nantinya akan bermuara ke peningkatan perekonomian masyarakat.

Jadi, Pemerintah Kota Pangkalpinang sudah memberikan kesempatan berusaha seluas-luasnya, selagi itu tetap terakomodirkan, tapi ada hak yang diberikan, ada kewajiban juga yang harus dilakukan oleh wajib Pajak, ” jelas Radmida.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top