Kunjungan Kerja Rombongan Komisi IX DPR RI Untuk Serap Aspirasi Terkait Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Kunjungan Kerja Rombongan Komisi IX DPR RI Untuk Serap Aspirasi Terkait Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Rombongan Komisi IX DPR RI hadir berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Rombongan ini di pimpin oleh Nihayatul Wafiroh, yang disambut langsung di ruang VIP Bandara Depati Amir oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Forkopimda, Minggu (11/04/2021).

Kehadiran Rombongan Komisi IX DPR RI ini untuk kunjungan kerja yang akan menyerap aspirasi langsung dari Babel yang terkait dengan bidang komisi IX yaitu; kesehatan, ketenagakerjaan, dan BPJS.

Yang pada nantinya, hasil-hasil dari penyerapan aspirasi dari Babel ini akan diteruskan kepada pemerintah pusat pada waktu rapat dengar pendapat.

Dengan adanya masukan-masukan dari komisi IX setelah melakukan kunjungan kerja, maka ke depannya dalam penyampaian pendapat kepada pemerintah pusat, akan berguna dalam pengambilan keputusan pada tingkat yang lebih tinggi.

Rencana kunjungan akan berlangsung selama selama dua hari dan akan dilakukan di beberapa lokasi, di antaranya pada bidang kesehatan rombongan komisi IX akan berkunjung ke RSUD Dr. (H.C) Ir. Soekarno Provinsi Babel. Kemudian mengenai ketenagakerjaan akan berkunjung ke Balai Latihan Kerja Industri (BLKI).

Lebih jauh, terkait hasil Vaksinasi Covid-19 yang sudah dilakukan di Babel juga akan disampaikan kepada pemerintah pusat untuk melihat seberapa jauh pelaksanaannya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top