Molen Ucapkan Selamat Kepada  Pengurus PDPM Yang Baru di Lantik

Molen Ucapkan Selamat Kepada Pengurus PDPM Yang Baru di Lantik

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Prov. Kep. Bangka Belitung Melantik Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang di Sun Hotel Kota Pangkalpinang, Sabtu (10/4/2021).

Pelantikan PDPM yang mengusung Tema “AKU PADAMU, AKU UNTUKMU” di hadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Forkopimda Kota Pangkalpinang, GP Ansor, KNPI Pangkalpinang, DMI, Pemuda Pancasila dan Cipayung Plus.

Ketua PWPM Babel, Andhikan, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur sudah di berikan kesempatan melewati rangkaian kegiatan Pelantikan PDPM Pangkalpinang dengan lancar.

“Alhamdullilah pada siang hari ini kita di beri kesempatan sehat di beri kesempatan untuk melewati semua rangkaian acara pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah dengan utuh tidak kurang satu apapun oleh Allah SWT dalam posisi kita keadaan yang sedikit new normal,” ungkapnya.

"Mudah-mudahan tidak menghentikan langkah kita, supaya gerakan kita ke depan tetap melakukan gerakan yang berkolaboratif dengan pemerintah kota pangkalpinang,” tuturnya.

“Dengan beraneka ragam profesi kemudian adapun berapa macam latar belakang segala sesuatu yang berkenaan dengan pergerakan kita yang satu watak pemuda muhammadiyah itu harus kita besama sama sesuai dengan slogan kita bergerak membangun bersama,” tambahnya.

Andikha berharap pengurus yang baru di lantik agar bisa mengisi kegiatan yang berkenaan kemaslatan orang banyak.

“Saya berharap dari teman-teman PDPM kota Pangkalpinang bisa mengisi kegiatan-kegiatan berkenaan dengan kemaslatan orang banyak,” harapnya.

Sementara, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam sambutannya mengajak dan memanfaatkan wadah organisasi sebagai sarana untuk membangun kota pangkalpianang.

“Kawan-kawan semua di pangkalpinang ini banyak organisasi kepemudaan. Ayo manfaatkan organisasi itu, manfaatkan itu wadah itu sebagai sarana yang benar untuk membangun kota pangkalpinang. Kalau walikotanya ada yang salah ya luruskan, caranya ya kita sama-sama masih muda ajak ngopi,” ujarnya.

“Organisasi ini manfaatkanlah untuk kita mendapat nilai ibadah mendapat barokahnya untuk menuju surganya Allah,” ajaknya.

Molen mengucapkan selamat kepada para pengurus PDPM yang baru di lantik di bawah kepemimpinan Agustian Safitri.

“Itu ilmu kodok, kalo badannya sudah makan tidak bisa lagi meloncat. Nah ingetlah itu jangan sampai jadi katak dalam tempurung. Jangan sampai di zona nyaman itu membunuh kita,” tegasnya.

Molen menambahkan bahwa kondisi sekarang yang berubah-ubah di harapkan kita harus tepat melompat di momen yang tepat.

“Ayo kawan-kawan semua teruslah berubah karena perubahan itu sekarang sangat di tuntut. Pro dan Kontra pasti ada, resiko pasti ada, semakin tinggi resiko kita ambil semakin besar juga yang kita dapat,” jelasnya.

“Kawan-kawan semua yakinlah, Molen ini asal tulus dan ihklas pasti mau berteman dengan siapa aja. Karena saya lahir di Pangkalpinang ini sekali lagi memang hanya untuk mencari berkah mencari surganya Allah. BISMILLAH itu saja,” tutup Molen.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top