Herman Suhadi Hadiri Buka Bersama Di DPC Bangka

Herman Suhadi Hadiri Buka Bersama Di DPC Bangka

Advertorial

SUNGAILIAT BBC - Buka bersama kader PDIP kabupaten Bangka dengan anggota DPR-RI Dapil Bangka Belitung, Ir.Rudianto Tjen dan Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi  di DPC PDIP kabupaten Bangka, (19/4).

Ir. Rudianto Tjen mengucapkan selamat berpuasa kepada kita semua dan saya datang ke kantor DPC hari ini mengikuti buka puasa bersama sampai kaget tadi.

“Kalau dulu dikenal PDI Perjuangan biasanya wajahnya arogan, tapi hari ini saya lihat semuanya tampil dan mudah mudahan semuanya adalah alim ulama semua,” tukasnya.

Dengan penuh rasa bangga karena semua tampil dengan hati yang sejuk, gembira. Saya bangga punya kader yang luar biasa di Kabupaten Bangka ini,” ungkap Rudianto Tjen.

Ia menerangkan sebelumnya saya mohon maaf karena tahun lalu biasanya acara buka bersama ini diadakan oleh DPD, DPC secara rutin dari tahun ke tahun Tapi tahun lalu terpaksa tidak kita lakukan dan kita lakukan dengan sangat terbatas, dan saya mohon juga kita semua menjaga program kesehatan yang ditetapkan pemerintah atau prokes karena suasana Covid belum berlalu.

Rudianto Tjen mengungkapkan tadi siang kader kita, anggota DPRD kita, pak Andi Gelo, meninggal dunia karena Covid ini.

Untuk itu kita sebagai kader partai yang baik mendukung peraturan pemerintah tetap menjaga kesehatan, membantu pemerintah memutus mata rantai Covid ini karena pemerintah sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah Covid ini,” paparnya.

Mudah mudahan dengan vaksin yang dijalankan seluruh Indonesia secara serentak dalam waktu dekat ini bisa selesai masalah Covid ini sehingga kehidupan kita masyarakat, kehidupan kita dalam melaksanakan pekerjaan maupun kehidupan sehari hari semuanya bisa berjalan dengan lancar dan baik,” ujanya.

Pesan ketua umum kepada kita semua, kader PDI Perjuangan, kita sebagai partai pemenang di Bangka Belitung ini, ibu ketua umum mengharapkan kita bisa tampil menjadi kader kader pelopor di lapangan.

Yang berarti menjadi kader pelopor artinya kita menjadi teladan, menjadi panutan di daerah kita masing-masing. Untuk itu dalam suasana puasa seperti ini, kita harus tampil dengan kewibawaan, kesejukan membawa kedamaian di tengan masyarakat,” jelas anggota DPR-RI Dapil Bangka Belitung ini.

Diharapkan kita menjadi panutan di masyarakat. Kita menjalankan ibadah puasa ini dengan baik, menjalankan dengan sempurna kata ketua DPC tadi. Kita harus menjadi contoh di tengah masyarakat.

PDI Perjuangan bisa melaksanakan semua perintah agama ini dengan baik dan sukses,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut senator asal Babel Aleksander, ketua DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung ; Herman Suhadi, ketua DPD PDIP Babel Didit ; Wakil Bupati Syahbdudin SIP dan ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top