Walikota Resmikan Toko Kaos Aogla

Walikota Resmikan Toko Kaos Aogla

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Walikota pangkalpinang meresmikan toko kaos Bangka aogla Rabu (21/4/2021)
Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ).Bertempat dijalan Jendral Sudirman opas indah kecamatan taman sari pangkalpinang.


Dalam sambutannya pada acara tersebut  wali kota Pangkalpinang mengatakan lebih asyiknya investasi dari pemula. Biasanya investasi itu dari orang kaya ke orang kaya, orang mapan kembali ke orang mapan, dan orang sudah sejahtera ke orang sejahtera.

Menurut saya, jadi bagimana investasi di kota Pangkalpinang ini melahirkan orang-orang muda, generasi millenial dan gen Z yang nantinya bisa mengganti para pendahulunya. Kedepannya kalian lah anak-anak muda ini yang akan memimpin kota Pangkalpinang di bidang usaha.

“ Orang-orang muda, millenial dan gen Z ini bisa melek investasi, melek ekonomi dan melek usaha, akan sangat bagus bagi peningkatan perekonomian di Pangkalpinang kota beribu senyuman. Saya rasa bisa merubah citra kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi,” ucap Walikota.

“Mudah-mudahan kegiatan usaha toko kaos Bangka aogla ini bisa mendapatkan cuan dan sekarang tenaga kerja ada 6 orang, serta kedepannya bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi,” harapnya.

Bang Molen juga mendoakan semoga kalian anak-anak muda ini sukses dan menjadi orang kaya tapi kaya hati juga.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top