Walikota Pangkalpinang Menyampaikan   Duka Yang Mendalam Atas Wafatnya Kepala BKPSDM Pemkot

Walikota Pangkalpinang Menyampaikan Duka Yang Mendalam Atas Wafatnya Kepala BKPSDM Pemkot

Advertorial

 
 
 

PANGKALPINANG - BBC --- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka datang dari lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pangkalpinang, Suparyono (59) meninggal dunia di karenakan sakit pada Minggu (9/5) pukul 8.30 WIB.

 

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya salah satu pejabat terbaik Pemkot Pangkalpinang tersebut.

 

"Semoga Beliau husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di SurgaNya Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dalam menjalankan ini semua. Aamiin," kata Molen, sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini.

Menurut Molen, Almarhum merupakan salah satu pejabat yang memiliki integritas tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Beliau orang yang baik, kami merasa sangat kehilangan. Beliau merupakan salah satu pejabat yang banyak bekerja dan sedikit bicara," kata Molen.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Pangkalpinang Febri Yanto mengatakan, almarhum Suparyono meninggal sekitar pukul 8.30 WIB di Rumah Sakit KIM Pangkalpinang.

 

"Jenazah akan disholatkan di Masjid Tarruqu Jannah Kacang Pedang dan akan dimakamkan di pekuburan Jalan Mentok setelah Sholat Ashar," ujarnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top