Radmida Dawam  Sidak  Tempat Pelayanan Masyarakat PemKot Pangkalpinang

Radmida Dawam Sidak Tempat Pelayanan Masyarakat PemKot Pangkalpinang

Advertorial

 
 
PANGKALPINANG BBC - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam Lakukan sidak di beberapa tempat pelayanan pemerintah Kota Pangkalpinang usai cuti lebaran 1442 Hijjriah, Senin (17/5/2021)
 
 

Sidak tersebut di lakukan untuk memantau kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Hari ini kami cek langsung di kantor – kantor pelayanan, karena kami lihat sesuai aturan tidak boleh cuti keluar daerah, dari beberapa tempat di datangi, ternyata kita sudah patuh semuanya tidak ada pelanggaran sudah masuk kerja semua” ungkap Radmida Dawam.

Radmida Dawam menambahkan pihak nya sudah mendatangi dua lokasi pelayanan yaitu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pangkalpinang dan Puskesmas Girimaya.

Bahkan puskesmas hari Sabtu sudah masuk, full mereka tidak ada yang keluar, dan hari ini full dari hari Sabtu , Capil sudah full beberapa tempat yang kami datangi sudah kami cek langsung, mantap disiplin ASN kota Pangklpinang” katanya setelah melakukan sidak saat didampingi Kepala Inspektorat Kota Pangkalpinang dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pangkalpinang.

Menurutnya sejauh ini belum ditemukan pelanggaran disiplin, kalau ada temuan pasti akan kami berikan sanksi sesuai tindakan disiplin.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top