Walikota Berharap Produk UMKM Lokal di Akomodir

Walikota Berharap Produk UMKM Lokal di Akomodir

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri grand opening gerai Indomaret (Franchise) CV. Bugis Komering Jl. Letkol Saleh Ode Kelurahan Kacang Pedang. Kamis (20/05/2021).

Dalam kesempatan ini, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada owner CV. Bugis Komering Muhammad Ridwan yang telah berinvestasi bersama Indomaret.

“Kami Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terima kasih sudah berinvestasi bersama Indomaret, ini juga menyerap tenaga kerja kita,” ucap Walikota.

Walikota juga meminta agar produk-produk UMKM lokal diakomodir dan dimasukan juga sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, owner CV. Bugis Komering Muhammad Ridwan merasa bersyukur dapat bekerjasama dengan Indomaret dan bisa berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi Umat di Pangkalpinang

“Ini kebanggaan kami, bisa berpartisipasi atas pembangunan ekonomi, mudah-mudahan Allah bisa memberikan berkah dalam membangun ekomomi Umat di Pangkalpinang,” sebutnya.

Ditempat yang sama,  Brand Manager Indomaret Sumsel Babel Firman Mulyana mengatakan bahwa, ini merupakan Toko pertama Franchise di Pangkalpinang.

“Terima kasih telah kerjasama dengan Indomaret, siapapun bisa bekerja sama dengan Indomaret dengan syarat dan ketentuan. Semoga kerjasama Indomaret dengan Franchise dan masyarakat lainnya semakin erat,” pungkasnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top