Kejati Akan Cari Data Soal Dugaan Penyimpangan Lelang Proyek di ULP Babel

Kejati Akan Cari Data Soal Dugaan Penyimpangan Lelang Proyek di ULP Babel

beritababel

 

PANGKALPINANG BBC - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Bangka Belitung akan menindaklanjuti tuntutan dari Ormas Laskar Merah Putih (LMP) terkait adanya dugaan penyimpangan lelang proyek yang dilaksanakan oleh ULP Babel.

"Dalam hal ini, Kejati Babel sangat mangapresiasi dan berterimakasih pada Laskar Merah Putih Babel dan kota, dimana mereka telah menyampaikan orasinya," Kata Kasipenkum Kejati Babel, Basuki Rahardjo kepada wartawan di gedung Kejati Babel, Selasa (25/5/2021).

Basuki mengungkapkan, pihaknya akan segera mempelajari dan mencari data terkait tuntutan yang di sampaikan oleh Ormas LMP tersebut.

"Kami sudah menerima tuntutan poin-poin yang di sampaikan Laskar Merah Putih, suratnya kemarin sore telah kami terima salah satunya mengenai lelang Jembatan Delas, itu akan kita pelajari terlebih dahulu," jelasnya

Untuk menindaklajuti tuntutan yng di sampaikan Laskas Merah Putih, diutarakan dia, pihaknya tidak ingin bertindak gegabah. Oleh karenanya pihaknya akan mempelajari sekaligus menelusuri data dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Intinya kita sangat berterima kasih untuk informasi dan tuntutan ini, kita akan pelajari lebih lanjut dan kita telusuri terkait permasalahan ini. Tentunya kita akan berkoordinasi dengan dinas-dinas ataupun pihak-pihak terkait," tandasnya. (Red)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top