1 Juli   Seribu  Unit Sepeda PGK Akan Mendarat di Kota Pangkalpinang

1 Juli Seribu Unit Sepeda PGK Akan Mendarat di Kota Pangkalpinang

Advertorial

PANGKALPINANG BBC – Sebanyak 1.000 unit sepeda PGK bakal segera meluncur di pasaran pada awal Juli mendatang. Hal tersebut disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kepada sejumlah wartawan di kantor walikota, Kamis (27/5/2021).

“Per 1 Juli sepeda PGK kita sebanyak 1.000 unit akan mendarat di Kota Pangkalpinang, siapa yang mau membeli, ayo silahkan,” kata Molen.

Molen menuturkan, sepeda tersebut nantinya akan di pasarkan di Aogla Store PGK Point yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Opas Indah, Kecamatan Taman Sari, tepatnya disamping Bank Sumsel Babel.

Lebih lanjut, Molen menyebutkan, harga yang dipatok untuk satu unit sepeda PGK ini berkisar di angka Rp 6 juta. Namun untuk para ASN di lingkup Pemkot Pangkalpinang, dikatakan dia, akan mendapatkan diskon khusus.

“Kira-kira untuk masyarakat umum sekitar Rp6 juta, tapi untuk ASN Kota Pangkalpinang ada diskon khusus, mungkin sekitar Rp5 jutaan,” sebutnya.

Molen mengungkapkan, sepeda PGK ini diproduksi oleh salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, dengan tetap mengutamakan muatan lokal.

“Muatan lokalnya tidak akan hilang, karena perakitannya ada di kita, nanti bengkelnya juga orang kita, mereka (pihak perusahaan-red) juga mendidik putra-putri kita untuk bisa merakit sepeda, next project nya,” terangnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top