Walikota  Apresiasi Pameran Mobil Klasik Tongaci

Walikota Apresiasi Pameran Mobil Klasik Tongaci

Advertorial

 
 
 
SUNGAILIAT BBC - Walikota Pangkalpinang Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Maulana Akil ( Molen) memberi apresiasi yang setinggi - tingginya kepada pihak pengelola tempat wisata Tongaci Sungailiat atas dibangunnya mobil klasik dan Rumah Seni Desa Ankira yang bertempat di Jalan Kampung Pasir Sungailiat, dalam rangka memperkaya tempat wisata dengan harapan pelaku usaha wisata ke depan dapat maju dan berkembang. 
 
Hal itu disampaikan oleh Walikota saat  menghadiri acara peresmian pameran mobil klasik dan pameran foto Desa Seni Ankira, Senin (31/05/21).
 
Menurut Walikota pelaku usaha wisata harus berinovasi dalam mengelola tempat wisata supaya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisata.
 
"Tapi saya melihat pelaku usaha wisata sudah sejalan dengan pemerintah, para pengusaha pariwisata selalu berinovasi agar menarik  wisatawan datang berkunjung sudah , "ujar Walikota. 
 
 
Walikota  himbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan dan saya senang Manajemen Tongaci telah melaksanakan protokol kesehatan.
 
 
Hal yang senada Wakil Bupati Bangka,  Sahbudin menyebutkan hal yang sama, bahwa dengan diresmikan pameran mobil klasik dan pameran foto Desa Akira di lokasi Wisata Tongaci akan menambah wahana wisata di Bangka, dan ini sangat bagus sekali karena saat ini di era pandemi Covid-19.Menurutnya saat ini masyarakat butuh hiburan yang menarik. 
 
"Saya rasa Lokomotif Tongaci memberikan berbagai pilihan kepada pengunjungnya agar wisatawan merasa senang dan bahagia dapat menikmati destinasi wisata wahana baru, yang jarang di temui di tempat wisata, "ujarnya.
 
Walikota menilai wahana mobil klasik Tongaci Garage 2021 dan Rumah Seni Tongaci merupakan wujud nyata dari kepedulian De Lokomotif Tongaci sebagai mitra pemerintah untuk melestarikan dan menyumbangkan objek wisata di Kabupaten Bangka. 
 
"Bukan hanya mobil saja yang disajikan sebagai wisata edukasi, karya seni kita liat adalah bentuk visualisasi, konsep yang memberikan nilai estetika setiap karyanya dan menjadi olah kreatif dan ekspresi jiwa yang ditransformasi dalam bentuk objek seni, fotografi yang disampaikan lewat media gambar, "ungkapnya. 
 
Sebelum mengakhiri kegiatan ini Walikota Pangkalpinang Wagub Abdul fatah, Wabub Bangka Sahbudin, Kapolda, serta  Forkopimda menyaksikan pameran foto, dan tempat pemancingan ikan. 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top