Walikota Pangkalpinang Datangi Kementrian PUPR Sampaikan Beberapa Usulan Pembangunan

Walikota Pangkalpinang Datangi Kementrian PUPR Sampaikan Beberapa Usulan Pembangunan

Advertorial

 

 
PANGKALPINANG BBC - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) mendatangi Kementrian PUPR untuk menyampaikan beberapa usulan pembangunan ke Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR guna menjadikan kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.
 
“Beberapa usulan pembangunan yang kami sampaikan kepada Dirjen Cipta Karya sejauh ini Alhamdulillah mendapat respon yang positif. Saya harap semua usulan pembangunan yang disampaikan tersebut bisa terealisasi,” kata Molen, Kamis (17/06/21).
 
Molen dan Mulkan bersama Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR

Ia menyebutkan beberapa usulan pembangunan yang disampaikan ke Dirjen Cipta Karya PUPR tersebut yaitu terkait pembangunan sarana persampahan, jembatan timbang dan pengolahan air lindi drainase.

menurutnya untuk usulan jembatan timbang, jika terealisasi dan bisa dibangun di Pangkalpinang diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Apa yang kami lakukan ini semuanya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang. Mohon doanya agar apa yang kami lakukan ini bisa berjalan sukses,” ungkapnya.

 
Kunjungan Pemkot Kota Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR

Menurutnya untuk pembangunan Kota Pangkalpinang tidak bisa hanya menunggu bantuan dari pemerintah pusat saja, tetapi harus dilakukan jemput bola agar bisa lebih cepat terealisasi.

“Kita terus kerja, kerja, kerja untuk mengatasi semua permasalahan di Kota pangkalpinang. Salah satunya dengan jemput bola langsung ke pusat. Saya juga sudah sering menyampaikan kepada seluruh OPD agar melakukan jemput bola untuk menyerap dana dari pusat,” ujarnya.

iklan banner dalam detail berita

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top