Mulkan : PKK Kabupaten Bangka Menjadi Pelopor Bagi Organisasi Wanita

Mulkan : PKK Kabupaten Bangka Menjadi Pelopor Bagi Organisasi Wanita

Advertorial

 
 
SUNGAILIAT BBC - Acara peringatan hari kesatuan gerak PKK- 49, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka berharap PKK Bangka menjadi pelopor bagi organisasi wanita di daerah ini dalam mendukung kebijakan serta pembangunan yang dilakukan pemerintah kabupaten Bangka.
 
Bupati Bangka, Mulkan sekaligus pembina PKK Bangka saat membuka acara peringatan hari kesatuan gerak PKK-49 Kabupaten Bangka di aula ST 12, Kelurahan Surya Timur, Senin (5/7).
 

Mulkan dalam sambutan nya kegiatan yang bertemakan keluarga pelopor perubahan menuju Indonesia maju, kedepannya PKK daerah ini dapat jauh lebih berkembang dan lebih maju dari sebelumnya lewat kreatifitas yang diciptakan.

“Karena tanpa PKK, maka otomatis kegiatan mulai tingkat desa hingga perkotaan tidak akan berjalan dengan baik. Karena mengerjakan kegiatan ini, spesialisnya ibu ibu seperti menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan lewat keahlian yang dimiliki,” katanya.

Ia juga berharap, semua program yang diprogramkan oleh PKK tidak jalan di tempat sehingga apa yang diprogramkan sebelumnya bisa berjalan selaras sesuai dengan visi misi pemerintah daerah ini.

“Maka dari itu, jalankan program yang ada secara terprogram sehingga PKK ini benar benar jadi pelopor bagi pembangunan di daerah ini,” ungkapnya.

Ketua PKK Bangka, Yusmiati Mulkan juga berharap, dikepemimpinannya, PKK terus melangkah maju kedepan dan terus berinovasi dalam mengembangkan setiap kreatifitas yang diciptakan.

Yusmiati juga berpesan kepada PKK daerah ini untuk terus menjaga kekompakan dan keharmonisan dengan organisasi lainnya yang ada dibawah naungan PKK demi membantu pemerintah mewujudkan daerah ini menjadi Bangka Setara.

iklan banner dalam detail berita

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top