Radmida Dawam melantik 12 ASN

Radmida Dawam melantik 12 ASN

Advertorial

 
 
PANGKALPINANG BBC - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam melantik 12 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup pemkot, Kamis (15/7/2021) kemarin di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Mutasi ASN, kata Radmida merupakan hal yang wajar dalam organisasi.

“Pentingnya etika di hadapan seorang pimpinan, jangan sampai di depan kita mengatakan iya, tetapi di belakang pimpinan kita menjelekkan pimpinan,” pesan Radmida.

Dia menyebut, wali kota sebagai pimpinan menginginkan jajarannya loyal bekerja, berintegritas, mau bekerja keras, dapat berkorelasi dan berkoordinasi.

“Sisi penilaian bukan hanya tugas, tetapi sikap kita. Semua dilihat dan dinilai, menjadi pimpinan itu harus paket lengkap, bukan hanya kemampuan kerja saja. Akan tetapi bagaimana kita memanage diri, memanage semuanya, namanya pimpinan itu jadi contoh, tentu akan ditiru oleh pegawai lainnya,” ucapnya.

Dia mengatakan, dalam bekerja dirinya mengibahkan diri secara ikhlas. Menurut dia ada tanggung jawab yang diemban dengan tunjangan dan gaji yang diterima. Pada akhir pekan pun terkadang dia masih menjalankan tugas dan pekerjaannya.

“Selagi kita benar bekerja, tentu akan terlindungi. Kerja dengan benar apapun itu, Insyallah akan terlindungi,” kata Radmida Dawam.

Dirinya juga mengingatkan pentingnya kerja sama dalam dunia pekerjaan. Tidak membuat kelompok-kelompok yang nantinya akan tersingkir sendiri, bukan karena pimpinan tetapi Allah yang akan menyingkirkan.

“Maka dari itu, semua aspek keilmuan itu sangat penting untuk di Pemerintah Kota Pangkalpinang ini. Tidak hanya satu keilmuan saja, saya tekankan semua itu satu kesatuan. Jangan gengsi untuk bertanya dan belajar itu yang saya harapkan. Tolong jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan”, harapnya.

iklan banner dalam detail berita

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top