Penyerahan Bantuan Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri Oleh Walikota

Penyerahan Bantuan Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri Oleh Walikota

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua Tim Penggerak PKK dan Forkopimda Pangkalpinang melepas pembagian bantuan sosial kepada warga terpapar Covid-19, Rabu (14/7/2021) malam di kantor wali kota.

Bantuan sosial tersebut diserahkan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri karena positif Covid-19. Isinya berupa paket makanan, vitamin dan madu yang dibeli dari para pelaku UMKM.

" Bantuan Ini kita beli dari pelaku UMKM untuk warga yang terdampak covid ini merupakan bentuk dukungan moril dan memberi semangat kepada warga yang menjalani isolasi mandiri," ungkapnya.

Walikota menyatakan bantuan ini merupakan dukungan moril dan memberikan semangat kepada warga yang menjalani isolasi mandiri. Dia berharap dapat memberikan dampak positif bagi penerimanya.

Rombongan kemudian membagikan paket-paket tersebut ke Kelurahan Opas Indah dan Kelurahan Jerambah Gantung.

Sebelumnya, Walikota sudah membantu penanganan Covid-19 dengan  memberikan seluruh gaji pokoknya per bulan untuk membantu warga. Gaji itu diserahkannya ke Dinas Sosial yang kemudian menginventarisir siapa saja penerima bantuan.

iklan banner dalam detail berita

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top