Jadi Narasumber KKDN, Ketua DPRD Babel Apresiasi Kebersamaan Forkopimda Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Jadi Narasumber KKDN, Ketua DPRD Babel Apresiasi Kebersamaan Forkopimda Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Ketua DPRD provinsi kep. Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi berulang kali menyampaikan apresiasinya dan pujiannya kepada seluruh unsur (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Forkopimda kep. Babel dalam penanganan pandemi Covid-19 di bumi Serumpun Sebalai.

Hal ini disampaikan politisi PDI-P didepan peserta SESPIMTI POLRI DIKREG KE - 30 T.A 2021 pada saat menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan "Virtual Meeting KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri)", Selasa (03/08/21) diruang kerja ketua DPRD provinsi kep. Babel.

Berdasarkan pantauan pada saat kegiatan berlangsung, tampak beberapa kali ketua DPRD memberikan pernyataan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat dan forkopimda kep. Babel atas kebersamaan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai dari awal pandemi hingga saat ini.

"Satu hal yang sangat luar biasa dan patut kita apresiasi bersama bahwa seluruh elemen masyarakat, forkopimda dan masyarakat Babel secara bersama-sama menjadikan Covid-19 ini sebagai musuh bersama, sehingga penanggulangannyapun kita lakukan secara bahu-membahu dan bersama-sama pula".

"DPRD provinsi kep. Babel mengucapkan terimakasih atas peran serta forkopimda dan seluruh elemen masyarakat bahwa kita selalu secara bersama-sama dalam penanggulangan pandemi ini, bahkan dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yang turun langsung ke masyarakat kita lakukan secara bersama-sama dalam menghadapi penanggulangan pandemi Covid-19 di bumi serumpun sebalai".

"Dalam tatacara kita memutuskan mata rantai Covid-19 yang walaupun sampai saat ini hasilnya kurang menggembirakan, alhamdullilah dapat berjalan dan berkolaborasi dengan baik yang kita lakukan secara bersama".

Itulah beberapa pernyataan apresiasi dan ungkapan yang disematkan ketua DPRD, Herman Suhadi disela-sela memberikan paparan atau sambutan singkatnya kepada peserta didik SESPIMTI POLRI DIKREG KE - 30 T.A 2021.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top