Molen : ingat amati Merupakan Evaluasi Dan Introfeksi Diri

Molen : ingat amati Merupakan Evaluasi Dan Introfeksi Diri

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Dalam menyambut tahun baru Islam, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengajak masyarakat, untuk mendekatkan diri kepada Allah, dalam hadapi ujian saat pandemi Covid-19 ini.

Hal ini disampaikan Walikota Pangkalpinang saat menghadiri Tausiyah Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H di masjid Al-Ittiqaf Selindung Baru Kota Pangkalpinang, Senin (9/8/2021) malam.

“Kita sedang diuji kesabarannya saat pandemi ini. Mudah-mudahan setelah kesulitan akan ada kebaikan kemudian hari,” ujar Molen, sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini.

Walikota juga menyampaikan, tujuan tausyiah pada tahun baru islam ini baiknya digunakan untuk mengisi hati dan mawas diri.

“Acara malam ini kalau saya pribadi adalah kalau kita mengingat mati, seringlah kerumah sakit, seringlah hadir disaat orang meninggal dunia. Untuk mengecas hati seringlah datang ke pengajian dan tausiyah untuk evaluasi dan intropeksi diri,” kata Walikota.

Tausiyah Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H di Masjid Al-Ittiqaf Selindung Baru Kota Pangkalpinang berjalan lancar, dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berakhir,” Ungkapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top