Gubernur Kembali Terima Bantuan Oksigen Konsentrator dari Perusahaan

Gubernur Kembali Terima Bantuan Oksigen Konsentrator dari Perusahaan

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menerima bantuan dalam upaya penanganan Covid-19 di Babel.

Bantuan berupa 10 Unit Oksigen Konsentrator kapasitas 10 liter yang merupakan Corporate Social Responbility (CSR) dari PT Rajawali Rimba Perkasa itu diterima langsung oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman di Rumah Dinas Gubernur, Senin (16/8/21).

"Hari ini kita kembali menerima bantuan untuk Rumah Sakit Covid-19 berupa Oksigen Konsentrator dari PT Rajawali Rimba Perkasa. Ini sangat bermanfaat bagi para pasien yang saat ini dirawat," ungkapnya.

Dijelaskan gubernur bahwa, saat ini 25 _bed_ untuk pasien berat di Rumah Sakit Covid-19 semuanya terisi, dan membutuhkan oksigen yang sangat tinggi. Di mana saat ini juga rumah sakit masih kekurangan oksigen dikarenakan pasokan oksigen yang masih dalam perjalanan. Oksigen tersebut sudah di muara tetapi karena kondisi air sedang surut sehingga belum bisa untuk dibongkar muat.

Oleh karenanya, gubernur mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Rajawali Rimba Perkasa. Gubernur juga membuka pintu bagi perusahaan lain atau pihak-pihak yang ingin memberikan partisipasinya.

Sementara itu perwakilan PT Rajawali Rimba Perkasa, perusahaan yang bergerak dalam bidang peleburan dan pemurnian timah yang berlokasi di Sadai Bangka Selatan ini mengatakan, ingin berpartisipasi ikut membantu pasien yang saat ini membutuhkan oksigen. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya.

Ikut mendampingi Gubernur, Sekretaris Satgas Covid-19 sekaligus Kalakhar BPBD Babel, Mikron Antariksa.



Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top