Janji Gubernur Kepada Serka Hananto Langsung Ditepati

Janji Gubernur Kepada Serka Hananto Langsung Ditepati

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memberikan piagam penghargaan kepada lima orang pelatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas tindakannya yang cepat dan tanggap melakukan aksi penyelamatan sehingga Bendera Merah Putih tetap naik dan berkibar dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 Tahun 2021, Selasa pagi (17/8/2021) di Halaman Kantor Gubernur.

Piagam penghargaan oleh Gubernur Erzaldi langsung diserahkan kepada para Pelatih dan Pembina Paskibraka di Ruang Kerjanya, Selasa (17/8/2021).

Kelima penerima penghargaan tersebut adalah Serka Hananto Pratikno, Bripka Rici Rikardo, dan Bripka Juri, yang diketahui langsung menuju tiang bendera saat kejadian berlangsung, serta pelatih dan pembina lainnya Aipda Wahyu Nugraha dan Serda Rayid Apriansyah.

"Saya memberikan penghargaan kepada mereka, yang sigap, cepat, dan cekatan mengambil tindakan. Sikap ini adalah sikap terpuji, sehingga mendorong saya memberikan penghargaan," jelas Gubernur Erzaldi.

Gubernur berpesan kepada para pelatih dan pembina ini agar para anggota Paskibraka yang merupakan orang-orang pilihan itu untuk jangan dimarahi, tetapi berikan motivasi mereka dengan hal-hal yang baik.

Karena menurut gubernur tidak ada orang yang sukses tanpa salah, hal ini tinggal dievaluasi agar ke depan persiapannya menjadi lebih baik.



Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top