Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Bangka Beserta Ketua DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Bangka Beserta Ketua DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Advertorial

 

 
SUNGAILIAT BBC - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Bupati Bangka, Mulkan dan Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin S.IP beserta tamu undangan yang hadir mendengar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) di ruang mahligai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bangka, Senin (16/8).

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi yang didampingi Wakil Ketua Mendra Kurniawan dan Rendra Basri berlangsung khidmat dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Dengar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,Jokowi Widodo pada peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI ini dilakukan secara virtual dan dipancarkan menggunakan layar LCD di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Sebelum mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi mengatakan pada peringatan HUT RI ke 76 ini, daerah ini masih dilanda pandemi covid-19 dan untuk itu pula ia mengajak seluruh element yang ada untuk mengobarkan semangat juang bersama-sama melawan covid-19, terutama menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Mari kita bersama-sama melawan pandemi covid-19 dengan selalu menerapkan Prokes yang sudah dianjurkan Pemerintah sebelumnya,” kata Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi.

Dikesempatan yang sama, Bupati Bangka mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah untuk saling bersinergi dalam melawan pandemi covid-19.

“Karena pandemi covid-19 ini berpengaruh buruk terhadap kondisi perekonomian masyarakat,”katanya.

Rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT RI kali ini digelar berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini rapat tersebut berlangsung terbatas dan hanya dihadiri sejumlah unsur forkopimda seperti Kapolres Bangka, Dandim, Kejaksaan,Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka dan Anggota Paskibraka Kabupaten Bangka tahun 2021.

Terpantau,semua tamu undangan yang turut hadir mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI tersebut menggunakan masker sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 secara seksama mulai dari awal hingga akhir.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top