Walikota Menerima Bantuan CSR Dari PT Rajehan Ariq

Walikota Menerima Bantuan CSR Dari PT Rajehan Ariq

Advertorial

 
 
 
PANGKALPINANG BBC - Pemerintah Kota Pangkalpinang, menerima bantuan CSR dari PT Rajehan Ariq berupa 25 tabung oksigen, regulator set dan sembako untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyampaikan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.(Selasa 24/8/2021)

“Alhamdulillah, hari ini kami Pemkot Pangkalpinang mendapatkan bantuan 25 tabung oksigen regulator, beras dan beberapa kotak indomie. Ini untuk membantu masyarakat kita yang terkena Covid-19,” kata Walikota.

Walikota Pangkalpinang  menyebutkan dalam kondisi saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari para donatur sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Maka dengan itu, secara pribadi Molen mengucapkan terimakasih kepada PT Rajehan Ariq atas bantuan tersebut.

“Perhatian dari kawan pengusaha dan masyarakat sangat kami perlukan, dalam kondisi seperti sekarang ini untuk membangkitkan semangat maupun ekonomi di Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Rajehan Ariq, Ridho Faloma menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Karena seperti kita ketahui fasilitas kesehatan seperti tabung oksigen mengalami kekurangan. Jadi sebagai bentuk kepedulian, kami dari perusahaan memberikan bantuan 25 tabung oksigen beserta regulator dan sembako agar bisa didistribusikan dan dimanfaatkan,” kata Direktur PT. RA

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top