Mendagri Tito Karnavian Tiba di Pulau Bangka

Mendagri Tito Karnavian Tiba di Pulau Bangka

Advertorial

 


PANGKALPINANG BBC - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) Tito Karnavian, beserta rombongan menginjakkan kaki di Pulau Bangka, Kamis (2/9/21) sekitar pukul 09.45 WIB, usai bertolak dari Jakarta menggunakan pesawat jet pribadi.

Kedatangan Mendagri disambut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman; Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah; bersama Forkopimda seperti Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi; Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat; Kejati Babel diwakili Koordinator Intel Kejati Babel, Hendra Syahbaini; dan Kasrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Djoko Sulistyono; di Gedung VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Kunjungan Mendagri Tito Karnavian di Negeri Serumpun Sebalai ini dalam rangka koordinasi penanganan Covid-19 di Babel. Selama satu hari di Babel, Mendagri dijadwalkan melakukan berbagai agenda berkaitan dengan penanggulangan Covid-19.

Usai beristirahat sejenak di VIP Bandara Depati Amir, Mendagri bersama Gubernur Erzaldi, Wagub Abdul Fatah beserta forkopimda menuju SMA Negeri 2 Pangkalpinang guna meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik dan peserta didik.

Kemudian, rombongan langsung menuju Kantor Gubernur Babel untuk mendengarkan pengarahan Mendagri Tito Karnavian kepada Kepala Daerah se-Pulau Bangka terkait penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi, dan percepatan realisasi APBD secara hybrid di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Babel.

Selanjutnya, Mendagri Tito Karnavian yang juga mantan Kapolri ke-23 ini dijadwalkan akan melanjutkan penerbangan ke Pulau Belitung, masih dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau pelaksanaan penanganan Covid-19 di dua kabupaten yakni Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Berdasarkan agenda yang telah dihadwalkan, Mendagri Tito menutup kunjungan kerjanya di Babel dengan meninjau lokasi Isolasi Terpadu (Isoter) di Kabupaten Belitung yang dipusatkan di SMK Negeri 2, Tanjungpandan.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top