Aksan Visyawan Gelar Penyebarluasan Perda

Aksan Visyawan Gelar Penyebarluasan Perda

Advertorial

 

DALIL BBC - Guna memberikan pemahaman kepada masyarakat, Aksan visyawan, S.ST.,MH, Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi kepulauan bangka belitung, turut serta melaksanakan penyebarluasan Perda No. 10 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

Didampingi mantan anggota DPRD kab.bangka periode 2004 - 2009 ,Kurtis,S.Si, Aksan Visyawan ,S.ST.,MH, bertindak selaku narasumber kegiatan Penyebaranluasan Perda no 10 tahun 2020 ,yang di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat, di Desa Dalil kec.bakam ,Sungailiat kabupaten Bangka, kamis (09/09/2021).

" bahwa dalam menjamin kesejahteraan masyarakat perlu adanya sinergi antara pemenuhan kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan berlangsung kegiatan perekonomian dan sosial budaya masyarakat di dalam bentuk adaptasi baru dalam pencaegahan corona virus disease 2019", ujar, Aksan Visyawan, legislator dari fraksi PKS.

Dalam kesempatan yang sama, kurtis,S.ST.,MH mengatakan, setiap orang dalam penyelenggaraan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam
Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 wajib menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dalam beraktivitas.

Selain itu, katanya, harus menjaga daya tahan tubuh, melakukan wudhu bagi yang beragama Islam dan menerapkan perilaku disiplin saat melakukan aktivitas luar rumah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

" cuci tangan menggunakan air dan sabun, wajib menggunakan masker di luar rumah menjaga jarak fisik (physical distancing) dan mengucapkan salam dengan tidak berjabat tangan, agar terhindar dari Covid -19", terangnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top