20 Personel SATRES  Narkoba Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Walikota Pangkalpinang

20 Personel SATRES Narkoba Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Walikota Pangkalpinang

Advertorial

 
 
PANGKALPINANG BBC - Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H melalui Wakapolres Pangkalpinang saat memberikan penghargaan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini.
 
Sebanyak 20 personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Walikota Pangkalpinang. Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Wakapolres pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, SH, SIK bertempat di halaman Mapolres Pangkalpinang, Senin (13/09/2021).
 
 

Beliau juga mengapresiasi kepada personil yang mendapatkan penghargaan atas keberhasilan melakukan langkah-langkah preventif tanpa pamrih kepada kesatuan dengan berhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkotika diwilayah hukum Polres Pangkalpinang selama bulan Juni sampai Agustus tahun 2021, dan berhasil mengungkap tindak pidana narkotika sebanyak 24 kasus dengan 36 tersangka di bawah kepemimpinan Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang Iptu Astrian tomi, SH, MH

“Atas keberhasilan ini kita merasa bangga karena memiliki personil yang selalu siap dalam segala situasi dan kondisi yang terjadi sehingga kemanan dan ketertiban masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Atas dasar tersebut, atas nama Polres Pangkalpinang ” Kami mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah memberikan reward atau penghargaan kepada para personel Satuan Reserse Narkotika Polres Pangkalpinang yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi sebagaimana yang dilakukan pada hari ini. terang Kompol Teguh.

“Tentunya prestasi yang telah diperoleh oleh Satuan Reserse Narkotika tersebut hendaknya dapat dijadikan contoh serta motivasi untuk anggota yang lain,” harapnya.

Ia menyebutkan bahwa tidak hanya Reskrim saja, Intel saja, atau Narkoba saja mengungkap kasus di luar dari tanggung jawabnya, mungkin bisa jajaran Polsek, Bhabinkamtibmas ataupun rekan yang bertugas difungsi pembinaan ataupun adminstrasi, silakan berlomba-lomba untuk mencari prestasi tertinggi.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan atas prestasi dan dedikasinya selama ini, semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ke level yang lebih tinggi,” tutup Wakapolres.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top