Malam Ramah Tamah HUT Kota Pangkalpinang di Tengah Pandemi Covid-19

Malam Ramah Tamah HUT Kota Pangkalpinang di Tengah Pandemi Covid-19

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC - Perayaan Hari jadi kota Pangkalpinang Malam ini tak semeriah 2 (dua) tahun yang lalu, di tahun 2019 perayaan hari ulang tahun kota pangkalpinang sangat meriah, Alun alun taman mereka itu penuh dengan orang dan banyak  kegiatannya.Tapi 2 (dua) tahun terakhir ini akibat yang namanya covid ini semuanya serba minimalis dan sederhana.

Hal tersebut di sampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil  saat pidato pada acara malam Ramah Tamah Hari Jadi Ke-264 Kota Pangkalpinang, di Taman Wilhelmina Taman Sari Kota Pangkalpinang, Jumat Malam (17/9/2021)

Walikota Menyampaikan, dengan beberapa pertimbangan kegiatan acara Malam Ramah Tamah Hari Jadi Kota Pangkalpinang di buat sesederhana mungkin.

“malam hari ini saya lihat dan kita rasakan perayaan  sangat sederhana kita lakukan ini sebab banyak  pertimbangan dengan keadaan yang sangat terpaksa suka atau tidak suka, kita laksanakan sederahana mungkin sesingkat singkatnya sedikit  orang supaya kita jangan sampai terlalu berdesakan disebabkan covid , Oleh sebab itu kita berdoalah semoga covid ini cepat selesai,” ungkapnya.

Untuk cepat selesai covid ini kita semua lagi kejar yang namanya Herd Immunity sesuai dengan jargon kita sehat senyum Herd Immmunity ini dari 213 ribu masyarakat kota pangkalpinang harus 70% harus sudah di vaksin, sampai hari ini hampir 100 ribu tinggal 60an ribu lagi yang belum di vaksin untuk mencapai Herd Immunity.

Walikota juga mengajak semua untuk bersama sama mengajak keluarga yang belum Vaksin untuk segera Vaksin.

“Tolong sampaikan dengan lingkungan sanak family  tetangga untuk ikut vaksin semua. Efeknya apa, efeknya jika sudah mencapai Herd Immunity kita bisa melaksanakan kegiatan yang kita rindukan seperti 2 tahun yang lalu kita bebas melaksanakan tetap dengan protokol covid 19. tapi kita sudah bisa melaksanakan seperti dulu lagi kita jangan sampai mati gara gara corona ini jangan sampai mati juga gara gara ekonomi,” katanya

Tak lupa Walikota Molen mengucapkan terima kasih yang sudah membantu berjuang untuk Kota Pangkalpinang.

“Semua saya ucapkan terima kasih sudah membantu, PT Timah disini sudah sangat membantu kami ada anggota dewan kita, forkopimda, TNI, Polri semua sudah berjuang untuk kota pangkalpinang ini,” tutupnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top