Molen Kunjungi Taman Dealova

Molen Kunjungi Taman Dealova

Advertorial

 
 
PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang mengunjungi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Taman Dealova Tampuk Pinang Pura, Minggu malam (10/10/2021)
 
 

Molen  menyapa para PKL dan juga ngobrol santai dengan beberapa pedagang Di dampingi Ketua APKLI Kota Pangkalpinang Raden Niko Akbar.

Dikesempatan ini, Walikota  juga menjadi incaran ibu ibu yang ingin berphoto dengannya.

Walikota dengan senang hati dan senyum tampak melayani  permintaan photo, baik oleh pedagang maupun warga yang mengunjungi taman Dealova.

“Alhamdulillah, malam ini mengunjungi PKL kita di taman Dealova, mudah mudahan perekonomian kota Pangkalpinang bisa lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) kota Pangkalpinang Raden Niko Akbar menyampaikan bahwa PKL di taman Dealova merasa senang bisa dekat dan berkomunikasi langsung dengan Walikota.

“Para pedagang disini merasa senang dan bangga dikunjungi Walikota, mereka merasa dekat dan tidak ada jarak dengan Walikota,” ungkap Raden Niko

Selain ngobrol santai dan bercanda ria bersama pedagang, Walikota juga menikmati kuliner dari dagangan PKL taman Dealova.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top