Paripurna Pengesahan Anggaran Perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun 2021

Paripurna Pengesahan Anggaran Perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun 2021

Advertorial

.
 

BANGKA BBC - Rapat Paripurna Pengesahan Anggaran Perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun 2021. Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH memberikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Bangka dan seluruh undangan yang telah menghadiri Rapat Paripurna Pengesahan Anggaran Perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun 2021.Senin (20/9)

Ia menjelaskan, bahwa DPRD Kabupaten Bangka telah melakukan rapat paripurna terhadap Raperda anggaran perubahan APBD Kabupaten Bangka tahun 2021 yang selanjutnya akan di sahkan menjadi Peraturan Daerah atas APBD tahun 2021.

“Pada hari ini alhamdulilah kita bisa bersama- sama mengikuti Raperda ini dan saya menerima masukan dari seluruh fraksi atas yang sudah disampaikan melalui pemaparan masing-masing fraksi,” Ungkap Bupati Bangka.

Dikatakannya, bahwa setelah 3 hari kerja setelah dilakukan Rapat Paripurna antara Pemkab Bangka bersama DPRD Kabupaten Bangka maka Raperda ini akan disampaikan kepada Gubernur Bangka Belitung di Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan Raperda ini tidak banyak direvisi oleh Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Babel, sehingga Raperda tersebut dapat segera di sahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda),” Terangnya.

Ia menambahkan, pada kesempatan ini dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bangka yang telah menandatangani nota kesepahaman KUA dan PPAS tahun 2022.

“Atas nama Pemkab Bangka saya mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bangka yang telah menyelenggarakan rapat paripurna pada hari ini dengan lancar, dan tertib,” Tuturnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top