Bupati Bangka Gowes di Desa Air Labuh Pandan

Bupati Bangka Gowes di Desa Air Labuh Pandan

Advertorial

 
 
 

LABUH AIR PANDAN BBC - Bupati Bangka Mulkan. SH, MH. melakukan kegiatan gowes, sekaligus menutup kegiatan HUT RI yang ke-76 di desa Labuh Air Pandan kecamatan Mendo Barat.Sabtu(16/10/2021)

Mendampingi Bupati Bangka Mulkan SH MH adalah Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman dan sejumlah kepala dinas di Lingkungan Pemkab Bangka diantaranya Kadiknas Rozali, Kadis PUPR Ismir Rachmadianto, Kadis Pariwisata Arman, kadis Perkim Rismi Wira, kadis pertanian dan Pangan Eliyus Gani, kadis sosial Baharudin Bafa, Kasat pol.PP, Kusyono, Direktur RSUD dr Yogi,Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra, perwakilan Bank Sumsel Babel cabag Sungailiat, Ketua Koni kabupaten Bangka Merzi, Camat Mendo Barat Hismunandar, dan Camat Bakam Ali Imran.

Sambil gowes Bupati Bangka Mulkan SH MH menyapa masyarakat dan melihat keindahan alam desa Pandan Air Labuh.

Mulkan berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka umumnya dan masyarakat desa Labuh Air Pandan khususnya agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

”Karena tanpa kebersamaan dan kekompakan mana mungkin kegiatan-kegiatan di desa bisa dilakukan dengan lancar, baik itu kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan, yang terpenting bagaimana  masyarakat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik,” ujar Mulkan.

Pada kesempatan itu pula Bupati Bangka Mulkan SH MH menyerah hadiah kepada para pemenang lomba HUT RI ke-76.

Ketika disinggung tentang yang masyarakat masih menginginkan agar dirinya untuk memimpin Bangka kedua kalinya dengan penuh senyuman Mulkan mengatakan,” INSYALLAH, yang penting bagaimana kita bisa mengisi jabatan kita yang masih tersisa setahun lebih dengan memfokuskan program pembangunan di Daerah Bangka ini,” kata Mulkan

Sementara Kepala Desa Labuh Air Pandan Badarudin berterima kasih kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama rombongan bisa menyempatkan waktu bertandang kedesanya,karen ini wujud dari perhatian kepada masyarakat.

"Bupati Bangka Mulkan, SH. MH. orangnya merakyat dan kami berharap bisa melanjutkan memimpin kabupaten Bangka ini," pungkas Badarudin Kades Labuh Air Pandan.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top