Bupati Bangka  Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholah Al Barokah

Bupati Bangka Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholah Al Barokah

Advertorial

 
 

JELITIK BBC -  BupatiBangka Mulkan.SH.MH, dalam menjaga kesehatan dan imunitas tubuh pada masa pandemi serta dapat bersilaturahim dengan masyarakat.

Kegiatan gowes bersama Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Ketua KONI Bangka, para Kepala OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemkab Bangka,Sabtu (18/9/2021)

Rute yang dilalui Bangka Mulkan SH. MH, beserta rombongan menuju pantai Tanjung Batu Uber Pesona yg berada di lingkungan Teluk Uber Kelurahan Jelitik Sungailiat.

Rombongan dimanjakan dengan indahnya pantai yg dikelola oleh kelompok sadar wisata (pokdarwis) bentukan Kelurahan Jelitik.

Bupati Bangka Mulkan,SH.MH berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan musholah Al Barokah yg merupakan salah satu fasilitas di pantai tersebut.

Lurah Jelitik Achmad Riyadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Bangka Mulkan SH MH beseta rombongan di Pantai Tanjung Batu Uber Pesona,

"Atas dukungan Bapak Bupati Bangka Mulkan mulai dari awal proses membuka lahan, pembangunan toilet dan saat ini kita bangun mushola sebagai fasilitas pengunjung, juga umat muslim yang berada disekitar ini,” kata
Riyadi.

Ia juga menambahkan bahwa Pantai yg dikelola oleh Pokdarwis ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendorong gerak ekonomi masyarakat di masa pandemi dan pasca pandemi covid-19.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan SH dalam menyambut baik kegiatan masyarakat untuk mengelola aset Pemkab Bangka melalui kelompok pemberdayaan masyarakat Kelurahan/Desa atau organisasi lainnya sehingga ke depan setiap organisasi bisa bertahan dan dapat mencapai Visi dan Misinya dengan baik.

”Kita dorong masyarakat ikut andil dalam mengelola dan menjaga aset Pemkab Bangka sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi kerakyatan Kita dapat bergerak baik,” ujarnya.

Selain itu, Pemkab Bangka mendukung ide dan pemikiran dari masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangka ini lebih sejahtera dan mulia.

Mulkan berpesan agar dapat menjaga dengan baik keindaahan alam pantai ini serta fasilitas yang telah dibangun. Selain itu, menjaga kerukunan hidup beragama saling toleransi dalam keberagaman dan inilah kebhinekaan.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top