Gowes Belitung, Gubernur: Udaranya Segar Membuat Bugar

Gowes Belitung, Gubernur: Udaranya Segar Membuat Bugar

Advertorial

 

SIJUK BBC - Mengawali start dari Samoos Cafe, pukul 06.00 WIB, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Forkopimda Babel gowes atau bersepeda bareng di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang, Belitung Jumat, (22/10/2021).

Bersepeda kali ini juga masih dalam rangkaian peluncuran aplikasi BRIMOLA dan BRIZZI Card yang dilaksanakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memeriahkan hadirnya inovasi di Babel.

Selain kehadiran Gubernur Erzaldi bersama sang istri, Melati Erzadi, nampak juga para istri Forkopimda Babel dalam giat gowes kali ini. Rute yang dilewati dari titik start adalah Hall 15 Black Rock Golf Belitung, dilanjutkan ke Pantai Tanjung Tinggi, kemudian Jembatan Pelangi Sijuk dan terakhir ke Kelenteng Sijuk.

Gowes kali ini juga diramaikan juga oleh artis Luna Maya dan Nirina Zubir, sehingga tiap titik, banyak dimanfaatkan peserta untuk berfoto bersama, sekaligus promosi objek-objek wisata di KEK Tanjung Kelayang yang dimiliki Pulau Belitung.

Lets Go Belitung dan Bangka Belitung, Luar Biasa terus diteriakkan pada setiap moment yang diabadikan melalui video dan foto.

"Hari ini, kami gowes bersama, dalam rangka _launching_ BRIMOLA dan BRIZZI Card bersama BRI dan Forkopimda," ungkap Gubernur Erzaldi saat berfoto bersama di Hall 15 Black Rock Golf Belitung.

Moment ini, dikatakan Gubernur Erzaldi sebagai moment kebersamaan, mempererat silahturahim dan menikmati alam yang luar biasa indah di Belitung, sekaligus mengenalkannya kepada peserta gowes yang berasal dari luar Babel.

"Udara pagi ini luar biasa segar, membuat kita bugar," ungkapnya berekspresi bersyukur.

Hingga titik Kelenteng Sijuk, rombongan kembali ke Santika Hotel untuk sarapan pagi bersama, sebelum Gubernur Erzaldi dan Forkopimda Babel memulai agenda lain.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top