Molen Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Santri Nasional

Molen Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Santri Nasional

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (yang mengangkat tema “Santri Siaga Jiwa Raga”, Jumat (22/10/2021) di Alun-Alun Taman Merdeka.

Molen menuturkan, upacara ini merupakan kegiatan perdana di ATM setelah merebaknya pandemi Covid-19 . Hal itu disebutnya Pangkalpinang telah mencapai herd immunity. Sekitar 70 persen tingkat vaksinasi masyarakat telah tercapai. Molen juga mengajak masyarakat untuk divaksin bagi yang belum melakukan, sehingga bila sudah tercapai herd immunity masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala namun tetap dengan protokol kesehatan.

“ Oleh sebab itu saya mengimbau untuk semua bagi yang belum vaksin pertama maupun kedua silahkan vaksin. Sampai hari ini tidak ada hal-hal negatif atau pun serius menyangkut vaksin ini,” kata Molen.

Dia menyebut justru dengan vaksin ini terbukti menurunkan penularan Covid-19 dan atau pun ada yang tertular risiko tidak terlalu berbahaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kemenag dan semua para santri dengan hari ini kita menunjukkan bahwa Kota Pangkalpinang sudah bisa beraktivitas seperti dulu lagi. Mudah-mudahan Allah SWT menghapus Covid-19 di muka bumi ini,” tutupnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top