M.Sopian Tegaskan Tidak Ada Masalah Pribadi Dengan Walikota Pangkalpinang

M.Sopian Tegaskan Tidak Ada Masalah Pribadi Dengan Walikota Pangkalpinang

Advertorial

PANGKALPINANG BBC -  Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian menegaskan bahwa selama ini dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Dia menjelaskan, curahan hati yang disampaikannya lewat postingan di akun media sosial Whatsapp miliknya beberapa waktu lalu, hanya ingin mempertanyakan peran dan tugasnya sebagai wakil kepala daerah.

Pasalnya dia menilai, selama tiga tahun dirinya tidak dilibatkan dalam pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Saya sampaikan, saya Muhammad Sopian dengan H. Maulan Aklil (Walikota Pangkalpinang-red) secara pribadi tidak ada gesekan dan lain sebagainya,” kata M. Sopian kepada wartawan usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (08/11/2021).

“Cuma mengingat saya masih sebagai Wakil walikota, saya harus menjalankan profesi saya, saya harus menjalankan amanah yang sebagian diberikan masyarakat kepada saya, yang harus saya perjuangkan bersama walikota,” sambungnya.

Melalui pertemuan dan komunikasi yang baik ini, dia berharap, kedepan dirinya bersama Walikota Maulan Aklil dapat saling bersinergi dalam membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih maju dan berkembang.

“Untuk kepentingan masyarakat Kota Pangkalpinang, kami bersatu membangun  Kota Pangkalpinang. Jadi jangan sampai masyarakat salah paham, yang kami perjuangkan ini hanya untuk Kota Pangkalpinang, secara pribadi kami nggak ada masalah,” terangnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top