Walikota Pantau Titik Banjir Saat Hujan

Walikota Pantau Titik Banjir Saat Hujan

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Sekda, Dinas PU, BPBD, Camat dan Lurah Kota Pangkalpinang, rela basah kehujanan demi meninjau titik yang menyebabkan terjadinya banjir, Selasa (09/11).

Walikota Pangkalpinang menyebutkan, hari ini kami mengecek titik-titik terjadinya banjir.

“Beberapa hal sudah kami lakukan, seperti pembangunan gorong-gorong tetapi ini akan dilakukan secara bertahap,” kata Walikota Pangkalpinang

Saat ini ada tujuh titik yang menyebabkan terjadinya banjir ketika musim hujan.Tujuh titik tersebut merupakan skla prioritas dalam penanganan banjir di Kota Pangkalpinang.

Salah satu titik genangan air di Gedung Nasional, akan dilakukan penyedotan , tahun ini kita akan membeli alatnya, di Selindung Baru akan terus dikerjakan, di Pasar Pagi dan Sekitarnya akan kita bangun retensi kolam.

“Saya berharap dengan sisa masa jabatan saya dua tahun lagi. Semoga saya bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Pangkalpinang,” katanya.

tapi kalau untuk banjir, sepertinya tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat.“Untuk mengatasi permasalahan banjir Kami membutuhkan waktu yang lama.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top