Radmida Dawam Hadiri HUT RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Yang ke-38 Tahun.

Radmida Dawam Hadiri HUT RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Yang ke-38 Tahun.

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda mewakili Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri dan memberikan acara sambutan Peringatan HUT RSUD Depati Hamzah yang ke-38 Tahun, Sabtu (13/11) di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Radmida Dawam mengucapkan Selamat HUT RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang yang ke-38 Tahun.  mudah-mudahan Rumah Sakit ini menjadi kebangaan masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Biar pun Rumah Sakit ini sudah lansia tetapi Rumah Sakit ini terus berbenah dan kita lihat sekarang ini sudah cantik sekali,” katanya.

Ia melanjutkan, untuk para medis harus senyum, salam, sapa dan sopan santun melayani para pasien. Jika kita melayani masyarakat yang sakit, kita sudah senyum saja itu sudah sebagian dari obat, jangan ketus, jangan judes.

“Karna kita tidak hidup selamanya, tidak sehat selamanya juga kita hanya manusia biasa. Mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, saya sangat tahu sekali bagaimana repotnya para petugas di Rumah Sakit ini menghadapi serangan virus corona yang menyerang masyarakat.

“Tetapi Alhamdulillah sekarang sudah mulai baik kembali tetapi tetap kita ikuti protokol kesehatan jangan lengah. Mudah-mudah kita akan turun lagi dari level dua menjadi level satu,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Dr. Muhammad Fauzan menjelaskan, RSUD Depati Hamzah ini milik Pemerintah Kota Pangkalpinang yang didirikan pada 1981/1982 dengan jumlah luas areanya 4,4 hektare.

“Setelah dibangun hari pertama operasi dilakukan pengobatan gratis bagi 10 orang seumur hidup,”ungkapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top