Walikota  Membuka  Muskot VII  Kadin Kota Pangkalpinang

Walikota Membuka Muskot VII Kadin Kota Pangkalpinang

Advertorial

PANGKALPINANG - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) membuka kegiatan acara Musyawarah Kota (Muskot) VII Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Pangkalpinang 2021 di Renz Hotel, Kamis (18/11/2021).

Muskot ke VII ini mengusung tema Kadin bersama UMKM bergerak maju membangun ekonomi Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Walikota Molen mengatakan, Kadin merupakan salah satu stakeholder yang ikut berperan penting dalam kemajuan pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Perlu adanya sinergitas yang kuat untuk kemajuan pembangunan di kota ini. Jadi kami minta kolaborasi dengan Pemkot Pangkalpinang karena Kadin Kota Pangkalpinang ini isinya pengusaha,” kata Molen.

Siapapun yang akan memimpin Kadin Kota Pangkalpinang nantinya, Molen berharap dapat memiliki kesamaan visi serta memiliki ide-ide kreatif dan inovatif sehinga dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Tentu kita harapkan orang (Ketua Kadin Pangkalpinang-red) yang visioner, enerjik, bukan hanya follower (pengikut-red), kemudian orang nya jangan berpikir oportunis yang hanya mementingkan keuntungan diri sendiri,” harapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top