Gubernur Babel Meletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Perjuangan Pembentukan Provinsi Babel di Tanjung Kelayang

Advertorial

BELITUNG BBC - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meletakan batu pertama pembangunan monumen perjuangan pembentukan Provinsi Babel di Tanjung Kelayang, Kabupaten Belitung, Senin (22/11/2021).

Gubernur Erzaldi mengatakan, peletakan batu pertama ini sebagai wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap para presedium yang telah memperjuangkan pembentukan Provinsi Kepulauan Babel sejak 21 tahun lalu.

"Tentunya ini harus kita representasikan dalam bentuk monumen agar sepanjang hayat kita perjuangan ini dapat dikenang oleh masyarakat Bangka Belitung," kata Erzaldi kepada wartawan usai peletakan baru pertama.

Erzaldi menambahkan, setiap individu yang telah berkontribusi untuk pembangunan Babel juga turut dinamakan pejuang dan pahlawan.

"Minimal pahlawan bagi dirinya sendiri dan keluarga, setiap apapun yang ia kerjakan, Insha Allah itu akan menjadi kenangan terindah, dan sebagai pertanggungjawaban kita kepada Allah," pungkasnya.

Peletakan batu pertama pembangunan monumen perjuangan pembentukan Provinsi Babel ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Babel, Kapolda, dan unsur Forkopimda lainnya. (ri)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top