Silahturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Bangka  Berharap  Dapat Bersinergi Dan Tingkatkan kompetensi Wartawan

Silahturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Bangka Berharap Dapat Bersinergi Dan Tingkatkan kompetensi Wartawan

beritababel

 
 
SUNGAILIAT BBC - Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan yang baru menjabat beberapa hari mengadakan silaturahmi dengan Wartawan diruang pertemuan Mapolres Bangka, Kamis (30/12).
 
Dengan adanya pertemuan ini Kapolres Bangka berharap dapat bersinergi dan berkomitmen bersama dalam memelihara Kamtibmas di kabupaten Bangka.
 
"Bersinergi dalam melaksanakan tugas masing-masing, berkomitmen bersama-sama serta meningkatkan kapasitas, kualitas dan kompetensi. Dan Polres Bangka tentunya akan meningkatkan pelayanan publik, terutama dalam memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat," kata Kapolres.
 
Demikian pula, Wartawan/Jurnalis dapat meningkatkan kapasitas, pemberitaan dan kompetensinya. Sehingga pemberitaan yang dimunculkan menjadi sebuah berita yang objektif bedasarkan data dan analisa yang tepat. 
 
"Seperti jika berada ditengah masyarakat, Wartawan dapat memberikan informasi yang akurat sesuai dilapangan. Dan Saya selaku Polres Bangka siap menerima kritikan dan masukan dengan hal-hal yang terjadi dilapangan dengan tujuan perbaikan kita bersama," ungkapnya.
 
kalau  tugas kepolisian itu baik dan Harkamtibmas nya pun kondusif, maka mudah-mudahan bisa mengawal pergerakan ekonomi, terutama diwilayah Kabupaten Bangka ini. 
 
"Di tahun 2022 nanti, Polres Bangka akan mengacu pada program Mabes Polri. Dimana program Kapolri mempunyai program revisi dan program tersebut masih berlanjut serta akan kita laksanakan. Insyallah dalam hal peningkatan pada pelayanan publik, Polres Bangka dapat mengarah dan mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan ini masih kita persiapkan," kata Kapolres.
 
Kapolres menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Bangka pada malam tahun baru, merayakan di rumah saja bersama keluarga karena virus Omicron sudah ada di Indonesia, agar tidak membuat kerumunan yang akan membuat penyebaran Omicron semakin luas.  (ri) 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top