Monica Haprinda Hadiri Pertemuan Rutin Anggota DWP

Monica Haprinda Hadiri Pertemuan Rutin Anggota DWP

Advertorial

 
 
PANGKALPINANG BBC - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri pertemuan rutin bulanan anggota DWP di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (06/01/2022).
 
Monica mengaku senang dengan kehadiran perwakilan anggota DWP yang merupakan ASN perempuan dan istri ASN dari setiap OPD. “Saya sangat senang banyak yang hadir dan lengkap,” jelas Monica.
 
Monica berharap, kegiatan DWP yang sempat tertunda di tahun sebelumnya akan terlaksana dengan kondisi pandemi yang juga berangsur membaik.
 
“Banyak yang harus kita lakukan untuk masyarakat. Kita gas poll di tahun ini, bangkitkan lagi seluruh organisasi yang sempat vakum akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.
 
Monica juga menyinggung terkait perubahan kepengurusan DWP di beberapa OPD dikarenakan adanya mutasi pegawai pada bulan lalu.
 
“Saya mohon kepada ibu-ibu yang berpindah ke kepengurusan OPD yang baru harus tetap menjaga kekompakan. Tingkatkan kinerja dan kerja sama agar DWP menjadi lebih baik lagi. Dimanapun kita berada kita harus tetap baik dan berprestasi,” ujarnya.
Hal senada diungkapkan Ketua DWP Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo. Ia menyebut kepada OPD yang kepengurusannya berubah agar dapat membentuk kepengurusan baru sehingga segera dikukuhkan.
 
Eko menambahkan kegiatan ini merupakan pertemuan rutin pertama di 2022. Ia berharap dapat menjadi awalan baik sehingga seluruh kegiatan berjalan lancar ke depan.
 
“Alhamdulillah hari ini kita bertemu lagi dan akan diisi dengan tausiyah dan kedepan pastinya akan diisi dengan materi lain yang berbeda pula. Mudah-mudahan akan bermanfaat,” kata Eko.
 
Istri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang itu juga menyebut di tahun 2022, DWP akan melanjutkan pengukuhan dan pengesahan kepada kepengurusan DWP OPD yang belum sempat dikukuhkan tahun lalu.
 
“Di tahun sebelumnya sudah delapan OPD yang sudah kita kunjungi untuk melakukan pengesahan dan pengukuhan. Di tahun ini akan kita lanjutkan lagi bagi OPD yang belum,” ungkapnya.
 
Disamping itu, Eko juga berpesan kepada semua anggota untuk selalu memperhatikan kelengkapan atribut sesuai dengan petunjuk pelaksanaan kegiatan DWP.
 
“Selalu perhatikan atribut yang kita gunakan disetiap kegiatan seperti baju, sepatu harus hitam dan jangan gunakan perhiasan,” tegasnya. (kominfo)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top