Sekda Radmida Dawam Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (DPC HARPI)

Sekda Radmida Dawam Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (DPC HARPI)

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda didampingi Sekda Radmida Dawam, hadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (DPC HARPI) Melati Kota Pangkalpinang periode 2022-2027, bertempat di ruang pertemuan OR kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (05/01/2022).
 
“Kita bersyukur atas suksesnya pelantikan dan pengukuhan DPC HARPI Melati periode 2022-2027 hari ini, semoga kedepan organisasi ini jadi semakin lebih baik,” ungkap Monica dalam sambutannya.
 
Monica juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para pengurus DPC HARPI Kota Pangkalpinang tersebut, diharapkan dapat bekerjasama dengan berbagai stakeholder terkait di Kota Pangkalpinang ini. 
 
Lebih lanjut Istri dari Orang Nomor Satu di Kota Pangkalpinang tersebut juga berharap, agar adat istiadat budaya Kota Pangkalpinang ini tetap dijaga dan dilestarikan termasuk kemewahan dan keistimewaan adat pakai pengantin. 
 
“Dari zaman ke zaman metode rias akan berbeda-beda, semakin cepat dan dinamis disesuaikan dengan pakaian adat setempat, tentunya hal itu menuntut kita harus uptodate,” tandas Monica. 
 
Sementara itu, Ketua DPD HARPI Melati Provinsi Babel, Hajijah SIKom, dalam sambutan usai melatik dan mengukuhkan pengurus DPC HARPI Kota Pangkalpinang dalam sambutannya menyampaikan, agar semua anggota HARPI Melati lebih  mengetahui dan memahami tentang pakaian adat Kota Pangkalpinang karena yang diperkenalkan kepada masyarakat atau calon pengantin adalah pakaian adat atau khas Pangkalpinang. 
 
“Kepada semua anggota HARPI untuk berkreasi memodifikasi pakaian adat Kota Pangkalpinang lebih menarik,” pungkas Hajijah. (ri)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top