ASN Taat Pajak Agar Bisa Memberikan Contoh Bagi Masyarakat

ASN Taat Pajak Agar Bisa Memberikan Contoh Bagi Masyarakat

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC -   ASN menjadi contoh serta panutan di kalangan masyarakat Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengajak seluruh masyarakat agar taat membayar pajak alias taat pajak.

Walikota juga dalam hal ini, mengambil langkah yang tepat dan tegas, yang mana dimulai dari sisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota Pangkalpinang yang menjadi tolak ukur supaya menjadi panutan dan contoh dalam hal program ketaatan pajak yakni dengan mengajak ASN untuk membayar pajak PBB agar bisa memberikan contoh bagi masyarakat lainnya.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk membayar PBB, sementara ASN tidak membayar PBB. Maka saya katakan kepada seluruh ASN agak bisa memberikan contoh kepada masyarakat agar membayar PBB, harus di mulai dari ASN dulu”, tegas Molen, Selasa (04/01/22) saat ditemui di Ruang OR Lantai I Pemkot Pangkalpinang.

Lanjut Molen kembali, nantinya hal tersebut akan menjadi salah satu edukasi dan memiliki rasa kepedulian di kalangan masyarakat agar kedepannya bisa membayar pajak dengan baik dan benar

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top