Monica Sangat Mendukung Kegiatan Bazar PGK

Monica Sangat Mendukung Kegiatan Bazar PGK

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan berharap, meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir, ia optimistis bahwa ekonomi di kota yang memiliki julukan Beribu Senyuman akan bangkit di 2022.

“Pelan-pelan kita bangkit, Jangan sampai ekonomi masyarakat Kota Pangkalpinang mati. Kita optimis akan bangkit di tahun 2022,” kata Monica kepada awak media usai membuka Hut Bazar PGK bertajuk Bazar Sepeda Kota PGK dan Food Bazar tadi sore, Sabtu (8/1/2022).

 

Oleh karenanya, Monica sangat mendukung kegiatan Bazar PGK yang digelar di depan Rumah Dinas Walik Kota Pangkalpinang yang akan berjalan selama dua hari, Sabtu – Minggu (8-9 Januari 2022) tersebut.

“Hari ini kita testing Hut Bazar PGK, alhamdulillah ramai ada yang sudah ratusan lakunya baru dimulai jam 4 sore tadi dibuka. Semoga seluruh UMKM di sini laris manis, untungnya banyak dan semoga menambah kesenangan masyarakat dengan adanya hal-hal seperti ini,” ujar Monica yang dikenal sebagai mother of UMKM Kota PGK tersebut.

Ia juga meminta agar masyarakat yang hadir di Bazar PGK maupun pada umumnya tetap mematuhi protokol kesehatan. Meskipun presentase vaksinasi di Kota Pangkalpinang sudah hampir mencapai 90 persen.

“Tapi tetap jangan dianggap remeh, boleh berkegiatan tapi masker tetap dipakai, jaga kesehatan masing-masing,” kata dia.

Monica mengatakan, bahwa gelaran Bazar PGK akan dilaksanakan secara berkelanjutan, “HUT Bazar PGK sudah teragenda, kita akan lakukan itu kontinyu. Dan dengan tenan-tenan yang berbeda, siapa tahu UMKM se Bangka Belitung bisa ikut tidak hanya di Pangkalpinang,” ujar dia.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top