Gowes Bersama Sobat Molen dan Masyarakat Pangkalpinang

Gowes Bersama Sobat Molen dan Masyarakat Pangkalpinang

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC - Kegiatan gowes funbike bersama walikota Pangkalpinang Yang merupakan agenda ISSI Kota Pangkalpinang berjalan dengan sangat meriah. Walaupun kegiatan ini pada awalnya merupakan agenda Gowes Akhir Tahun 2021 yang sudah terjadwalkan, namun kemudian diundur dikarenakan surat edaran kemendagri mengenai PPKM.

Sebanyak 700 pesepeda yang mendaftar dan ikut serta berpartisipasi serta antusias mengikuti kegiatan gowes bersama ini. 

"Kami selaku pengurus ISSI KOTA PANGKALPINANG sangat berterimakasih kepada seluruh komunitas sepeda dan pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini mampu berjalan dengan baik dan lancar tanpa satu kendala apapun" Ujar Zaldy Ketua ISSI Kota Pangkalpinang"

Kehadiran Bang Molen yang merupakan Pembina ISSI Kota Pangkalpinang sekaligus sebagai ketua ISSI Prov. menambah kemeriahan acara Gowes bersama yang bertemakan "Gowes Bersama Sobat Molen dan Masyarakat Pangkalpinang", 

Tak lupa pula untuk menambah keberkahan acara ini dilakukan juga penggalangan dana untuk donasi kepada para korban bencana alam yang ada disalahsatu daerah yang ada di Indonesia. 

Dan juga dalam kegiatan ini yang menambah kemeriahannya adalah dilakukan games games seru seperti sepeda lambat, estafet sepeda yang diikuti oleh para peserta, tak luput pula bang molen ikut andil dan turut serta disalah satu perlombaan tersebut yaitu dalam sepeda lambat.

Salah satu perserta perwakilan dari PHRI yaitu bu vivi mengatakan sangat senang sekali mengikuti event ini, disamping rutenya tidak begitu berat, namun dapat memberikan energi baru untuk menerapkan gaya hidup lebih sehat di lingkungan kerja kami.

"Besar harapan kami agar agenda seperti ini menjadi agenda tahunan dan rutin. Agar masyarakat Pangkalpinang semakin sadar untuk berolahraga terutama sepeda. Dan juga dalam agenda ini kita mampu bergotong royong dalam donasi dan mempererat silaturahim antar pencinta sepeda di Kota Pangkalpinang khususnya " Ungkap Rafiq, ketua pelaksana kegiatan,(ri)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top