Diperiksa Pengawasan Kejagung, Kajati Babel Tersandung Masalah?

Diperiksa Pengawasan Kejagung, Kajati Babel Tersandung Masalah?

beritababel

 

PANGKALPINANG BBC – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung, Daroe Tri Sadono dikabarkan menjalani pemeriksaan internal. Berdasarkan informasi yang diterima wartawan redaksi dari internal, Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung dikabarkan melakukan pemeriksaan terhadap Daroe pada Rabu (3/8/22) pagi tersebut.

Ditambahkan oleh informan internal yang dapat dipercaya, pemeriksaan yang dilakukan oleh Bidang Pengawasan Kejagung RI terhadap Kejati Babel, Daroe Tri Sadono terkait dengan SP3 kasus dugaan korupsi Bank Mandiri. Pemeriksaan ini sendiri merupakan lanjutan dari pemeriksaan yang dilakukan sebelumnya pada pekan lalu.

“Minggu lalu, diperiksa pengawasan Kejagung RI, terkait dengan SP3 Bank Mandiri dan soal lahan juga,” kata sumber dilingkungan Kejaksaan yang minta identitasnya untuk dirahasiakan ini, Rabu (03/08/2021).

Terkait dengan hal ini, Kejati Babel Daroe Tri Sadono, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, (03/08/2021) enggan memberikan tanggapan.

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Dr. Ketut Sumedana mengaku belum mengetahui terkait dengan informasi tersebut.

“Saya belum tahu juga mas,” jawab Ketut Sumedana melalui pesan WhatsApp. (red)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top