Upacara Penaikkan Bendera Merah Putih HUT RI ke-77, Molen : Momen Kita Bangkit Bersama-sama

Upacara Penaikkan Bendera Merah Putih HUT RI ke-77, Molen : Momen Kita Bangkit Bersama-sama

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka ulang tahun ke-77 tahun Kemerdekan Indonesia yang diselenggarakan di Alun-alun taman Merdeka kota Pangkalpinang. Rabu,(17/8/2022).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sapaan Molen saat ditemui seusai upacara tujuh belasan mengatakan bersyukur upacara hari ulang tahun kemerdekaan 17 Agustus tahun ini bisa dilaksanakan di Alun-alun Taman Merdeka

“Setelah tahun 2019 yang lalu kemudian Covid 19 dua tahun, sekarang di sini lagi ini dilaksanakan,”ungkapnya

Molen mengungkapkan dengan diselengarakannya upacara HUT RI ke-77 tahun Republik Indonesia di Alun-alun taman merdeka agar masyarakat bisa melihat langsung dan mendapat rasa hikmatnya secara bersama-sama.

“Mudah-mudahan pelaksanaan upacara bendera di ATM ini membuat semangat kita kembali seperti tagline-nya bahwa bangkit untuk lebih kuat Pangkalpinang sesuai dengan target pak presiden kita bagaimana kita memulihkan perekonomian,” tegasnya.

Walikota Pangkalpinang mengatkan saat ini punya semangat baru supaya apa, ekonomi secara nasional khususnya Pangkalpinang bergerak dan masyarakat kita senyum Sejahtera nyaman unggul dan makmur

“Semoga kota Pangkalpinang kembali tersenyum kembali dan ini adalah momen kita bangkit bersama-sama,” pungkasnya. (ra)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top