Bupati Bangka Menjadi Inspektur Upacara Pada HUT RI ke - 77

Bupati Bangka Menjadi Inspektur Upacara Pada HUT RI ke - 77

Advertorial

 
 

SUNGAILIAT BBC - Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 bertempat di halaman Kantor Bupati kabupaten Bangka, Rabu (17/8/22).

Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Bangka Mulkan SH.MH, sedangkan untuk pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP dan komandan upacara Letnan Dua INF Heru Susyadi.

Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka yang terdiri dari siswa-siswi pilihan dari beberapa sekolah di Kabupaten Bangka.

Dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-77 di Kabupaten Bangka tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat walaupun kondisi Covid-19 di Kabupaten Bangka sudah semakin melandai.

Alhamdulillah pelaksanaan pun berjalan lancar dan sukses penuh khidmat dimana Paskibraka sebelumnya sudah mendapat pelatihan sangat ketat dan penuh kedisiplin, dari tim pelatih.

Selesai acara agenda kegiatan diisi dengan pemberian anugerah tanda kehormat Satya Lencana Karya Satya bagi 12 orang aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Bangka dengan masa pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Upacara Peringatan HUT RI ke -77 di hadiri Wakil Bupati Syahbudin M.Trip, Ketua DPRD Bangka Iskandar SIP.Forkopimda kabupaten Bangka, Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman, Ketua Penggerak PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat, lurah, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.AP, para pejuang perintis kemerdekaan dan tamu undangan lainnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top