Bupati Bangka Kibarkan Bendera Start

Bupati Bangka Kibarkan Bendera Start

Advertorial

 
 

SUNGAILIAT BBC - Bupati Bangka Mulkan SH. MH. mengangkat bendera start bertanda  dilaksanakannya  Pawai Baris Berbaris pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, diharapkan Bupati Bangka dapat kembali dapat mengingatkan dan melatih kedisiplinan khususnya bagi para pelajar.

“Kita harapkan dapat dijadikan media untuk melatih diri terutama bagi pelajar kita sehingga dapat membentuk disiplin, kerapian dan keindahan,” kata Bupati Bangka Mulkan saat membuka perlombaan Baris Berbaris dalam rangka HUT ke -77 RI, Kamis (18/08/2022) di Sungailiat.

Beliau menambahkan apa yang didapat dalam kegiatan baris berbaris ini nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari  - hari sekaligus sebagai bekal menjalani kehidupan.

“Ini nanti yang dijadikan modal dasar dalam mereka para pelajar beraktifitas ditengah – tengah masyarakat sesuai profesi yang nantinya mereka akan jalani ditengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Bangka juga mengapresiasi seluruh peserta, panitia pelaksana dan masyarakat serta dewan juri yang akan bertugas menilai dan mencari yang terbaik dari sebanyak 256 regu peserta pawai Baris Berbaris HUT ke-77 RI.

“Kepada para peserta, penonton dan panitia pelaksana dan pendukung atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka saya mengucapkan terimakasi dan kepada dewan juri juga selamat bertugas menjadi juri yang jujur,” pungkasnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top