Kepulauan Bangka Belitung Berkesan di Hati Sang Jenderal

Kepulauan Bangka Belitung Berkesan di Hati Sang Jenderal

Advertorial

 


PANGKALPINANG BBC - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman menilai, masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sangat menjujung tinggi sikap toleransi antar sesama, sehingga masyarakat
Kep. Babel dapat hidup rukun satu sama lainnya.

Hal seperti ini harus dijaga supaya menjadi contoh bagi daerah lainnya, yang selalu menjaga kerukunan antar sesama, karena bangsa Indonesia terdiri dari berbagai suku,ras, dan agama sesuai lambang negara yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Hal ini di sampaikan Jenderal Bintang Empat, KASAD TNI Dudung Abdurrachman ketika berkunjung ke Prov. Kep. Babel selama dua hari, Jumat (19/08/22).

"Senang saya di sini, masyarakatnya santun dan berbaur satu sama lainnya, sehingga daerah ini aman dan layak menjadi daerah tujuan wisata," ungkap sang jenderal sembari menikmati minuman teh di ruang VVIP Bandara Depati Amir.

Selain itu, yang membuatnya senang karena semua agenda kerjanya di Kep. Babel dapat berjalan lancar. Agenda Jenderal Dudung di Kep. Babel selain meninjau Makorem 045 Garuda Jaya (Gaya) juga melakukan penanaman pohon, serta menjadi narasumber kuliah kebangsaan di UBB untuk menumbuhkan rasa cinta pada tanah air.

Sebelum bertolak menuju jakarta, Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Ridwan Djamaluddin satu meja dengan KASAD, Pangdam II Sriwijaya, Danrem 045 Gaya, dan Kapolda Kep. Babel menikmati makanan yang telah di persiapkan.

Pukul 12.10 WIB, Jenderak Dudung Abdurrachman dan rombongan bertolak menuju Jakarta dengan harapan selamat dalam perjalanan.

 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top