Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup Bangka 2022 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup Bangka 2022 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Advertorial

 
 

SUNGAILIAT BBC - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Bangka (Pemkab) Bangka dan Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) menggelar Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup Bangka 2022.

Turnamen ini ditargetkan akan diikuti oleh 512  regu atau tim yang dijadwalkan akan digelar pada 30 Agustus mendatang di Taman Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Untuk kepanitian turnamen tersebut diserahkan ke Kasat Polisi Pamong Praja Toni Marza.

Bupati Bangka, Mulkan mengungkapkan, even perdana yang akan digelar pasca pandemi Covid-19 tersebut memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

“Ini perdana kami gelar Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup, kegiatan yang akan digelar itu merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk total Hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 34 juta,” kata Mulkan saat menggelar konferensi pers di Warkop Tunghin, Jumat (19/08/2022).

Mulkan menambahkan, gelaran turnamen gaple ini dibuka untuk umum dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu untuk satu pasang.

“Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup ini akan dibuka untuk umum, artinya siapa pun dan dari manapun bisa ikut berpartisipasi. Biaya pendaftaran itu sudah termasuk mendapatkan konsumsi yang disiapkan oleh penyelenggara,” jelas Mulkan.

Dengan demikian, dia mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam Turnamen Gaple Bupati dan Wakil Bupati Cup 2022 ini.

 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top